Senin, 05 Maret 2012

HAPPY BIRTHDAY TO OUR IMA!


Basa-basi dulu deh...
Imaaaaa, jangan kiranya kami bakal lupa sama ultah mu lho. Enggak! Karena kami dari kemaren hari udah nyiapin 'sesuatuh' ini buat kamu. Hehehe. Awal pembuatannya emang agak ribet, secara kami nggak bisa saling ketemu, tapi karena kami berdua sayang sama kamu, itu semua nggak jadi masalah. Kami pengen ngasi  ngasi 'a special little gift' ini buat kamu... Ya, ini yang pertama and it just for you.
Anyway, langsung aja ya, kayaknya basa-basinya kepanjangan. Muehehuheahue... :D

From Nita:

Fotonya pas baruuu banget pulang kampus ^^

Ima, Selamat ulang tahun ya. Kurang lebih 8 tahun kita udah kenal, dan deketnya kira-kira 5 tahun. Kamu salah satu sahabat sekaligus sodara, yang paling deket dan paling baik yang pernah aku punya. Sebagai sodara yang baik, nggak lupa dong di umur kamu yang ke 20 ini aku berdoa semoga kamu...
1. Panjang umur
2. Sehat terus
3. Kuliah lancar dan cepet-cepet dapet gelar Hima Dwi Hapsari S.H kayak anak ini :3


4. Moga langgeng terus sama Dedhi selamanyaaaaaaaaaaaaa. Contoh pasangan ini nih. :p

5. Pokoknya semua mimpin-mimpinya bisa kecapai dan bisa sukses.
6. God bless you!

Dan sekarang tulisan manya-menyenya. Hohoho. (semoga kamu nggak keduluan bosen bacanya)
Awal kenal kamu tuh ya gitu-gitu aja, belom ada yang spesial. Secara kita kenal gara-gara sering nunggu bareng jemputan (inget kan?) jadinya aku nganggepnya kamu tuh temen biasa yang bareng-bareng diajak nunggu jemputan. Tapi pas masuk WG ngerubah semua sudut pandang aku, temen yang awalnya aku anggep biasa-biasa itu ternyata luar biasa! Di mana seorang Hima Dwi Hapsari bisa cukup membawa dampak tersendiri di kehidupan aku, terutama kenal kamu itu aku jadi tau dan jadi belajar gimana caranya ngadepin seorang temen yang gampang sensi dan gampang unmood, ya dengan diemin dia aja sampe mood-nya baik sendiri. Hehehehe. Tapi ya itu lah Ima yang aku kenal. :)
Tapi walaupun kamu temen yang paling sensi yang pernah aku kenal, dibalik semua itu kamu temen yang care banget. Inget nggak kemah terakhir kita bareng Edwin? Kalo nggak salah itu waktu pas pelantikan angkatannya Adi jadi ketua. Waktu itu malem-malem di Buyan, kita semua siap-siap mau tidur, dan sialnya aku sama Edwin lupa bawa kaos kaki, padahal waktu itu dingiiiiiiiiiiiiin banget, tapi untungnya ada kamu. Kamu udah prepare bawa 2 kaos kaki lebih buat aku sama Edwin. Sumpah, that was a small thing, tapi itu semua berarti banget buat aku pribadi. :')))
Ima... makasih ya selama ini udah jadi temen aku yang paling baik. Semoga selalu jadi Ima yang kita kenal, ditambah lagi persodaraan dan persahabatan kita langgeng terus selama-lamanya. I do love you. :*

Nggak ngerti juga kenapa aku masukin foto ini . :p


From Edwin:

Dan ini fotonya pas di bandara :D


Imaimaimaimaimaimaimaimaima :D
Sdh kepala dua lo skrg, semakin dewasa ya, mudah2an bsa maknain semuanya lewat dua perspektif jg :)
Kangen kemah brg ya ma, satu tenda satu sleeping bag jg :D
km, nita itu udh jd nyameku dan tetap bakal spt itu sampe kpnpun. Mudah2an bsa ktmu segera dlm momen yg luarbiasa ya ma. Kami berdua sayang dirimu.
Selamat ulang tahun Hima Dwi Hapsari :)


Beberapa moment kenangan pait dan manis kita bareng-bareng...



Jeneng kita melengis. (-___-) 

Tampak kinclong di bawah sinar :D



Udah segitu dulu dari kami. Nggak tau lagi mau ngomong apa soalnya. Sampai ketemu ya di lain waktu dan kesempatan ya, Sistaaaa. :)
Sekali lagi...




1 komentar: